Pembunuh Janda Masih Misterius

Pembunuh Janda Masih Misterius
Pembunuh Janda Masih Misterius
KENDARI - Tinggal menunggu waktu untuk mengetahui siapa sebenarnya pelaku yang telah menghabisi Etin (50) seorang janda beranak empat di Kecamatan Konda, Konawe Selatan. Polisi telah mengetahui ciri-ciri fisik pelaku berdasarkan empat orang saksi yang telah diperiksa oleh penyidik Polres Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

   

Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Irwan mengatakan memang pihaknya belum melakukan penangkapan namun ciri-ciri pelaku sudah dikantongi kepolisian. Saat ini tim yang telah dibentuk oleh Polres Kendari untuk mencari tahu dimana keberadaan pelakunya.

   

Pihak kepolisian pun belum mau membocorkan berapa orang pelaku yang menghabisi nyawa Etin namun dipastikan para pelaku masih di wilayah Sulawesi Tenggara. Apakah dari pihak keluarga yang melakukan pembunuhan? Irwan belum berani membeberkan mendetail tetapi jika dari olah kejadian perkara memang ada keganjilan. Diprediksi bukan dari keluarga korban karena ada beberapa barang bukti yang ganjil ditemukan oleh polisi.

   

Bukan hanya saja keganjilan-ganjilan ditemukan dari keterangan para saksi yang telah diperiksa hampir semuanya mengarah kepada pelaku yang sampai saat ini masih dilakukan pencariannya dari persembunyian. "Kami harus berhati-hati dalam mengungkap siapa pelakunya agar tidak salah kaprah nantinya," katanya Irwan, Jumat (27/1).

   

KENDARI - Tinggal menunggu waktu untuk mengetahui siapa sebenarnya pelaku yang telah menghabisi Etin (50) seorang janda beranak empat di Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News