Bocah 9 Tahun Dicabuli

Bocah 9 Tahun Dicabuli
Bocah 9 Tahun Dicabuli
SORONG-  Sungguh tidak lazim apa yang dilakukan tersangka pencabulan ini. Jika biasanya korban pencabulan perempuan kali ini justru anak lelaki yang menjadi korban pencabulan.

Kasus pencabulan kali ini terjadi di wilayah hukum Polsek Sorong Barat. Orangtua korban yang tidak terima baik dengan perbuatan tersangka, kemarin (26/1) mendatangi pihak kepolisian untuk melaporkan tersangka. Perbuatan yang mencengangkan itu terbongkar setelah bocah lelaki 9 tahun menceritakan perihal kejadian yang baru saja dialaminya kepada orangtuanya.

Sesuai keterangan dari korban saat didampingi orangtuanya, kronologis kejadian pencabulan itu terjadi  Rabu pekan lalu (18/1)  sekitar pukul 19.00 WIT. Berawal saat korban, sedang bermain di pinggir jalan.  Ia lalu bertemu dengan tersangka, Wa (25) yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras (miras).

Selanjutnya tersangka lalu mengajak korban  ke sebuah lorong kecil yang saat itu dalam keadaan sepi. Korban yang tidak mengetahui apa-apa dan tidak merasa curiga dengan ajakan tersangka mengikuti kemana tersangka membawanya. Sesampainya dilorong jalan tersebut, selanjutnya tersangka melepaskan celananya di depan korban.

SORONG-  Sungguh tidak lazim apa yang dilakukan tersangka pencabulan ini. Jika biasanya korban pencabulan perempuan kali ini justru anak lelaki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News