Pembunuh Mahasiswa Jurusan Fisika Masuk DPO

Pembunuh Mahasiswa Jurusan Fisika Masuk DPO
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - KENDARI - Polres Kendari menetapkan nama Laode Alimin alias Limin (22), warga Desa Patuno, Kecamatan Wangi-wangi, Wakatobi, masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dia merupakan  tersangka sekaligus saksi kunci pembunuhan Almunazar alias La Aka (23) pada Selasa (26/7) lalu di jalan AH. Nasution depan Lorong Kakatua, Kambu. 

Kaurbinops Polres Kendari, Iptu Abdul Haris yang dikonfirmasi Rabu (3/8) menegaskan, pencarian tersangka pelaku pembunuhan mahasisiwa jurusan Fisika pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo tersebut terus dilakukan.

"Tersangka sebelumnya pernah melakukan penikaman di Desa Wailumu Wakatobi. Seluruh Polsek di Wakatobi juga sudah berkordinasi dengan kami dalam melakukan pencarian pelaku," ujarnya.

Mantan Kanitreskrim itu juga mengatakan, tersangka yang kini menjadi DPO itu adalah saksi kunci penikaman terhadap ketiga korban yang salah satunya meninggal dunia. 

"Ada tiga orang kami amankan setelah kejadian tersebut. Tapi mereka hanya berstatus saksi saja, nanti setelah menangkap pelaku utama bisa diketahui siapa saja yang terlibat dalam penikaman itu. Apakah mereka bertiga juga ikut atau tidak," tandasnya. (b/p2/sam/jpnn)

 


KENDARI - Polres Kendari menetapkan nama Laode Alimin alias Limin (22), warga Desa Patuno, Kecamatan Wangi-wangi, Wakatobi, masuk Daftar Pencarian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News