Pembunuh Pengemudi Taksi Online di Bogor Jalani Rekonstruksi, Ini Hasilnya

Pembunuh Pengemudi Taksi Online di Bogor Jalani Rekonstruksi, Ini Hasilnya
Pelaku pembunuhan pengemudi taksi online di Jalan Raya Wangun Bogor menjalani rekonstruksi. Foto: Pojokbogor

jpnn.com, BOGOR - Satreskrim Polresta Bogor Kota melakukan rekonstruksi pembunuhan terhadap pengemudi taksi online bernama Ahsanul Fauzi (41), di Jalan Raya Tajur, Rabu (11/12). Ini dilakukan guna melengkapi hasil penyidikan.

Dari hasil rekonstruksi diketahui kalau pelaku Fadli Pranata (25) membeli pisau cutter untuk membunuh korban di Alfamart. Rekonstruksi sendiri dilakukan di dua tempat, yaitu di Jalan Pahlawan, tepatnya di pertigaan Bogor Nirwana Residence (BNR).

Rekonstruksi kedua di tempat penemuan korban di halaman parkir ATM BRI, Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

“Hari ini kami lakukan 24 adegan. Di mana adegannya sendiri dimulai dari melakukan pemesanan, beli pisau cutter di Alfamart hingga pelaku membunuh korban,” kata Wakasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Surya, Rabu (11/12).

"Dalam rekonstruksi ini tidak ada barang bukti baru," katanya.

Untuk diketahui, Ahsanul Fauzi ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Raya Tajur di depan ATM. Pengemudi tersebut tewas setelah mengalami luka di bagian leher akibat menjadi korban pembunuhan. (pin/adi/ps)

 

Rekonstruksi pembunuhan terhadap pengemudi taksi online di Bogor guna melengkapi hasil penyidikan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News