JPNN.com

Pembunuh Perempuan di Hotel Rio Ditangkap, Ini Pengakuannya

Senin, 18 Januari 2021 – 19:58 WIB
Pembunuh Perempuan di Hotel Rio Ditangkap, Ini Pengakuannya - JPNN.com
Tersangka Agus Saputra (duduk). Foto: deny sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel mengungkap kasus pembunuhan terhadap Yuliana MS, 25, yang ditemukan tewas di kamar Hotel Rio City yang berada di Jalan Lingkaran I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Pelaku bernama Agus Saputra, 24. Ia diringkus di tempat persembunyiannya di sebuah indekos di Jl Rimba Kemuning, Lr Buyut, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang, Minggu (17/1) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira menegaskan, saat akan diamankan tersangka sempat melakukan perlawan dan mencoba kabur. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terukur.

“Pasal yang diterapkan tersangka saat ini dikenakan pasal 338 KUHP, 351 ayat 3 dan 365 ayat 3 dengan ancaman penjara 15 tahun,” katanya.

Dari pengakuan tersangka diketahui bahwa dirinya kesal sehingga nekat menghabisi nyawa korban. Penyebabnya, pelaku dan korban sudah sepakat untuk melakukan hubungan bad*n selama tiga jam.

Namun, belum sampai waktu yang ditentukan korban meminta selesai.

“Ya, awalnya saat Me-chat, korban mematok harga Rp700 ribu, namun saya tawar Rp400 ribu, korban mau, namun saya bilang saya mau tiga jam,” ungkap Agus.

Setelah disepakati, lanjut Irvan, korban ingkar janji tidak sesuai kesepakatan awal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...