Pembunuh Sadis Itu Ditangkap, Mayat Perempuan Dalam Goni Itu adalah…

Pembunuh Sadis Itu Ditangkap, Mayat Perempuan Dalam Goni Itu adalah…
Sesosok mayat ditemukan membusuk dalam karung goni di Jalan Umum Siborong-borong-Balige, Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara (Taput), Sumut, Sabtu (29/4). Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, BALIGE - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Poldasu akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan terbungkus goni di Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara (Taput), Sumut.

Korban adalah A boru Sitorus, 67, warga Jalan Air Bersih, Medan. Dia diduga menjadi korban pembunuhan. Dan polisi telah menangkap terduga pelakunya, berinisial SMG.

Namun, untuk motif pelaku nekat menghabisi korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan Kasubdit III Ditreskrimum Poldasu, AKBP Faisal Napitupulu yang memimpin langsung penangkapan tersangka.

“Kami masih melakukan pengembangan, tersangka sudah ditangkap dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” terang Faisal kepada pojoksatu (Jawa Pos Group), Sabtu (29/4).

Dia juga mengatakan, sejumlah harta benda korban hilang dan jenazah korban sengaja dibuang ke Siborong-borong untuk menghilangkan jejak.

“Sengaja dibuang di sana untuk menghilangkan jejak, kita masih kembangkan lagi. Nanti kalau semua sudah terungkap akan kami kabari,” tandas mantan Kasat Intelkam Polresta Medan ini.(ring)


Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Poldasu akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan terbungkus goni di Desa


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News