Pembunuh Sadis Suami Istri di Perkebunan Tebu Belum Terungkap, Polda Sumut Turun Buru Pelaku

Pembunuh Sadis Suami Istri di Perkebunan Tebu Belum Terungkap, Polda Sumut Turun Buru Pelaku
Polisi melakukan olah TKP, lokasi penemuan suami istri yang diduga tewas karena dibegal di Perkebunan Tebu, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, Senin (22/2). Foto: tedi/sumut pos.

jpnn.com, MEDAN - Polisi masih terus menyelidiki motif pembunuhan sadis pasangan suami istri yang jasadnya ditemukan di Perkebunan Tebu, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, Senin (22/2).

Polres Binjai hingga saat ini masih bekerja untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis itu.

“Anggota Satreskrim masih bekerja,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting saat dimintai keterangannya, Selasa (23/2).

Menurut Siswanto, Satreskrim Polres Binjai sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus sadis tersebut.

“Jatanras dari Reskrimum Polda Sumut juga bantu kami untuk mengungkap kasus ini,” sambung mantan Kanit Intelkam Polres Binjai ini.

Dia juga memohon doa agar Polres Binjai dapat mengungkap kasus tersebut. “Biarkan dahulu anggota Reskrim kerja. Saat ini masih dalam penyelidikan,” tambah dia.

Sementara, peristiwa temuan pasutri yang ditemukan tak bernyawa diduga dibegal. Kasus itu sempat menjadi perbincangan di media sosial.

Bukan karena penemuan jasadnya, melainkan, ada kehilangan tiga sepedamotor di TKP Perkebunan Tebu, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur.

Polisi masih terus menyelidiki motif pembunuhan pasangan sadis suami istri yang jasadnya ditemukan di Perkebunan Tebu, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, Senin (22/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News