Pembunuh Satpam Nyaris Dimassa

Pembunuh Satpam Nyaris Dimassa
Pembunuh Satpam Nyaris Dimassa

jpnn.com - BUNGO-Tersangka pembunuh Budi Hidayat  (19), bernama Agus Susilo (20) yang sudah diamankan oleh tim buser Polres Bungo, di terminal bis Kebun Jeruk Jakarta pada 30 Agustus  lalu, nyaris dihakimi keluarga korban.

Agus yang dibawa dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Aviastar tujuan Jakarta-Bungo, kemarin, ternyata   sudah ditunggu oleh keluarga korban di Bandara Muara Bungo sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka diketahui ingin membalas apa yang diperbuat oleh pelaku.

“Rame nian mas keluarga korban di bandara tadi (kemarin, red),” kata salah seorang penumpang yang satu pesawat dengan pelaku dan meminta agar namanya tidak disebutkan.

Bahkan, dikatakan dia, pelaku tidak bisa keluar dari bandara. Karena, keluarga korban semakin beringas melihat pelaku. Karena takut terjadi yang tidak diinginkan, pelaku akhirnya diamankan dengan menggunakan satu unit mobil Avanza dari Apron.
“Keluarga korban banyak menunggu diluar,” tambahnya.

Bahkan, saat pelaku keluar ruang kedatangan, ada juga keluarga korban yang hendak memukul pelaku. Beruntung situasi dapat diamankan oleh Ka Pospol Bandara. Akhirnya, pelaku berhasil dibawa ke Mapolres untuk diperiksa.

Kapolres Bungo AKBP Adi Affandi mengatakan, pelaku memang sudah ditangkap oleh tim buser Polrs Bungo di Jakarta. Hanya, saja, dikatakan Kapolres, dirinya belum mengetahui apa motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku.

“Dia lagi diperiksa, kalau masalah apa motifnya, langsung ke Kasat Reskrim,” pungkasnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Ernis Sitinjak, belum bisa dikonfirmasi, Hanpond yang dihubungi tidak bernada aktif.

BUNGO-Tersangka pembunuh Budi Hidayat  (19), bernama Agus Susilo (20) yang sudah diamankan oleh tim buser Polres Bungo, di terminal bis Kebun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News