Pembunuh Satu Keluarga Sedang Dikejar, Siapa Dia?

Pembunuh Satu Keluarga Sedang Dikejar, Siapa Dia?
Rumah korban pembunuhan satu keluarga di jalan Kayu Putih Kelurahan Mabar Medan. Foto: Sutan Siregar/Sumut Pos/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Polisi bergerak cepat melakukan pengusutan perkara pembunuhan satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Medan Deli, Sumut.

Senin (10/4), tiga orang saksi lagi dari pihak keluarga telah dipanggil penyidik Polsek Medan Labuhan.

"Sudah 8 saksi diperiksa, 3 diantaranya adalah dari pihak keluarga korban. Untuk saksi rekan kerja korban belum, bisa jadi nanti ke arah itu ," jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo kepada wartawan, kemarin.

Panijo membenarkan jika sudah ada orang yang dicurigai sebagai pelaku.

Meski begitu, dia belum mau berspekulasi mengenai motif pembunuhan itu, apakah perampokan atau dendam.

"Penyelidikan mulai mengerucut ke rekan kerja dan keluarga. Yang dicurigai ada, tapi belum bisa kita sampaikan," sebut AKP Ponijo.

Menurut Ponijo, jika dilihat dari rangkaian kejadian di TKP, ia menilai kemungkinan para pelaku yang begitu tega menghabisi lima nyawa sekaligus, diduga merupakan orang yang profesional, serta telah merencanakan sekenario pembunuhan.

"Dinilai pelaku cukup profesional, ini dilihat dari tidak adanya jejak barang bukti pelaku di tempat kejadian, dan HP korban juga dibawa kabur pelaku," ungkapnya.

Polisi bergerak cepat melakukan pengusutan perkara pembunuhan satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Medan Deli, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News