Rabu, 20 Maret 2019 – 06:16 WIB

Pembunuh Siswi SMK Bogor Masih Berkeliaran, S Cuma Saksi

Jumat, 11 Januari 2019 – 13:28 WIB
Pembunuh Siswi SMK Bogor Masih Berkeliaran, S Cuma Saksi - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Kasus pembunuhan siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven Cahya (18), di Jalan Riau, Bogor Timur, Selasa (8/1) lalu masih belum terpecahkan.

Sempat diberitakan, polisi telah menangkap terduga pelaku, tetapi kini pria berinisial S itu hanya sebatas saksi.

“Kami belum menangkap siapa pelakunya. Saat ini sedang dilakukan pendalaman, jadi mohon bersabar,” ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser saat menghadiri Rakor Kamtibmas di Gedung Kemuning Kading, Bogor Tengah, Kamis (10/1).

Soal pria berinisial S yang diduga pelaku, Hendri memastikan bahwa pria tersebut sudah diamankan pihak kepolisian di Bandung dan sudah dimintai keterangan menjadi saksi.

Menurut Hendri, dari beberapa bukti, kemungkinan besar S bukan pembunuh siswi SMK Bogor, tepatnya SMK Baranangsiang Bogor.

S hanya sebatas saksi, walaupun pernah memadu kasih dengan korban.

Selain itu, pantauan dari hasil CCTV, bentuk fisik tersangka berbeda dengan S. “Yang beredar di media sosial itu kan S, dan seakan-akan masyarakat menilai bahwa S itu adalah pelaku. Tetapi setelah kami lakukan pendalaman, dia masih sebatas saksi,” tegasnya.

Hendri menambahkan, sulitnya pengungkapan kasus pembunuhan ini salah satunya terkait masalah pribadi, korban terhadap lingkungan di sekitarnya tertutup. Begitu juga jarak korban dengan keluarga cukup jauh, yang menjadi kendala pihak kepolisian untuk mengorek informasi lebih lanjut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar