Pembunuhan Mengerikan, Selebgram Dibantai Secara Sadis

Pembunuhan Mengerikan, Selebgram Dibantai Secara Sadis
Ilustrasi penusukan

jpnn.com, MAKAU - Selebgram sekaligus traveller, Yekaterina Karaglanova ditemukan tewas di dalam apartemen pribadinya di kota Makau, Rabu (30/7). Karaglanova yang tahun ini berusia 24 tahun sebelumnya dilaporkan tidak dapat dihubungi oleh orangtuanya selama beberapa hari.

Ketika orangtuanya mengunjungi apartemen putrinya, ditemukan koper yang berisi jasad Karanalova dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya. Tidak hanya itu, selain ditusuk, leher Karaglanova juga digorok.

Dilansir dari Sputniknews, detektif yang bertugas percaya bahwa motif pembunuhan dikarenakan cemburu. Hal itu dikarenakan sebelumnya Karagnalova sedang menjalin hubungan baru dengan seseorang dan menurut rencana, mereka akan merayakan ulang tahun Karagnalova pada 30 Juli di Belanda.

BACA JUGA: Mantan Perwira Polisi Otak Pembunuhan Sang Istri Huni Sel Maximum Security

Menurut keterangan polisi, dari rekaman CCTV terlihat beberapa hari sebelum korban ditemukan tewas, seseorang yang mirip mantan kekasih Karagnalova mengunjungi korban dan pergi beberapa jam setelahnya. Saat ini aparat setempat masih memburu pria tersebut. (rmol/jpnn)

SKT FPI belum diperpanjang:



Selebgram sekaligus traveller, Yekaterina Karaglanova ditemukan tewas di dalam apartemen pribadinya di kota Makau, Rabu (30/7).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News