Pembunuhan Sadis, Satu Keluarga Dibantai di Bekasi

Pembunuhan Sadis, Satu Keluarga Dibantai di Bekasi
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, BEKASI - Aksi pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi pada pagi tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, total ada empat orang anggota keluarga jadi korban dalam kejadian itu.

Mereka adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7). Menurut dia, hingga kini pihak Polres Metro Bekasi Kota masih terus menyelidiki dan telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban sekira pukul 03.30 WIB dini hari. "Saksi melihat gerbang kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala," sambung dia.

Kemudian, tetangga korban coba memanggil saksi. Tapi, tak ada jawaban atas hal tersebut. "Sempat menelepon tapi tidak diangkat. Kemudian saksi kembali ke kontrakan," ucapnya.

Saksi akhirnya penasaran dan mampir ke rumah korban sekitar pukul 06.30 WIB.

"Curiga dan penasaran akhirnya membuka jendela, Kemudian saksi lihat ke ruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah," kata dia.

Saksi pun langsung melapor ke warga lain hingga akhirnya hal tersebut dilaporkan ke polisi.

Saksi menemukan empat korban satu keluarga sudah berlumuran darah di rumah kontrakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News