Tim Macan Gading Gulung 2 Pembunuh Sadis yang Sempat Buron di Bengkulu

Tim Macan Gading Gulung 2 Pembunuh Sadis yang Sempat Buron di Bengkulu
Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau. ANTARA/Anggi Mayasari.

jpnn.com, KOTA BENGKULU - Tim Opsnal Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu menangkap dua pembunuh sadis yang sempat menjadi buronan. Kedua orang itu berinisial NA dan BE.

Kasatreskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan kedua pelaku itu sempat menjadi buronan setelah membunuh dua pemuda di  depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Bencoolen Mall Bengkulu pada awal Agustus 2022.

Menurut dia, tersangka NA diringkus di Kelurahan Betungan, Kota Bengkulu, berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut kami langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan dibawa ke Polres Bengkulu," kata Malau dikutip dari Antara, Sabtu (10/9).

Sementara tersangka BE digulung polisi dalam perjalanannya kembali ke Bengkulu dari pelariannya selama ini di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Dengan penangkapan dua buronan tersebut, empat pelaku pembunuhan sudah ditangkap semua. Beberapa waktu lalu polisi sudah meringkus tersangka DE dan GU.

Peristiwa pengeroyokan yang berakhir dengan penikaman tersebut terjadi pada awal Agustus 2022 tepatnya di depan SPBU Bencoolen Mall Bengkulu.

Dalam peristiwa itu, korban DA (18) mengalami tiga luka tusuk di tubuhnya sehingga meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan temannya AL (19) yang mengalami luka serupa sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu menggulung dua pembunuh sadis yang sempat menjadi buronan polisi.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News