Pemegang Kartu Mandiri Diberi Diskon 50 Persen

Pemegang Kartu Mandiri Diberi Diskon 50 Persen
Pemegang Kartu Mandiri Diberi Diskon 50 Persen

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Tigerair Mandala menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri untuk memberikan diskon menarik bagi pemegang kartu debit Mandiri. Promo ini menawarkan diskon sebesar 50 persen bagi seluruh pemegang kartu debit Mandiri untuk penerbangan ke seluruh rute Tigerair Mandala.

"Promo ini berlaku mulai 27 November – 3 Desember untuk periode perjalanan mulai 1 Desember 2013 – 25 Oktober 2014 ke seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala. Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Bank Mandiri. Kami percaya dengan program promo yang kami tawarkan, akan lebih banyak lagi nasabah Mandiri yang dapat merasakan pengalaman terbang bersama Tigerair Mandala," ujar Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/11).

Untuk dapat menikmati promo diskon 50 persen ini, pemegang kartu debit Mandiri cukup mengunjungi halaman: www.tigerair.com/promo/id/mandiri/ dan memasukkan enam angka pertama kartu debit mereka sebelum memilih rute yang diinginkan. Selanjutnya pilihan jadwal penerbangan dan akan muncul disertai dengan pemberitahuan diskon 50 persen.

"Harga yang tertera belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya seperti bagasi tambahan, board-me-first, pemilihan kursi, pemesanan makanan online, Tiger Purrtection, dan fasilitas lainnya seperti SMS Itinerary," terang Rio.

Selain itu promo kedua yang ditawarkan oleh Tigerair Mandala adalah gratis layanan Board-Me-First (BMF/priority boarding) dan pemilihan tempat duduk (seat selector). "Promo gratis BMF ini dapat dinikmati oleh para penumpang yang melakukan pembelian tiket selama periode 27 November 2013 – 28 Februari 2014," jelasnya.
 
Tak hanya terbatas untuk pemegang kartu debit Mandiri saja, Tigerair Mandala juga menawarkan promo lain yang tidak kalah menarik. Penumpang yang terbang dari Singapura ke seluruh rute tujuan Tigerair Mandala di Indonesia mendapatkan kesempatan terbang dengan promo Rp 0.

Di mana tiket promo Rp 0 ini dapat dibeli selama 26 November 2013 – 1 Desember 2013 dengan periode perjalanan mulai 1 Januari 2014 – 25 Oktober 2014. (chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai Tigerair Mandala menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri untuk memberikan diskon menarik bagi pemegang kartu debit Mandiri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News