JPNN.com

Pemenang Go Ahead Challenge Diumumkan di Soundrenaline 2019

Senin, 09 September 2019 – 03:33 WIB Pemenang Go Ahead Challenge Diumumkan di Soundrenaline 2019 - JPNN.com
Pemenang Go Ahead Challenge di Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Minggu (8/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Selain menyuguhkan konser musik, panggung Soundrenaline 2019 juga menjadi saksi untuk kompetisi kreatif Go Ahead Challenge ‘Biar Tapi Jadi Bukti’. Sebab pengumuman pemenang kompetisi itu telah dibacakan saat acara berlangsung di GWK, Bali, Minggu (8/9).

Para pemenang Go Ahead Challenge yaitu Hondo dari bidang musik, Ahdiyat dari bidang visual art, dan Zhaddam Aldhy dari bidang fotografi/video. Pengumuman disampaikan setelah mereka sukses mengadakan pameran kolaborasi untuk bidang musik, visual art, fotografi/video, dan juga tampil di atas panggung Soundrenaline.

“Kami sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan lebih jauh untuk mengembangkan diri dan belajar banyak dari para figur profesional di industri kreatif tanah air," kata Kamga dari Hondo di GWK, Bali, Minggu (8/9).

"Kami tentu tidak akan berpuas diri, setelah ini kami akan lebih banyak eksplorasi karya dan mencari kesempatan lebih banyak," sambung rekannya, Chev.

Para pemenang Go Ahead Challenge setelah ini dijadwalkan untuk mengikuti perjalanan kreatif bersama para kurator. Hondo mendapatkan kesempatan untuk eksplorasi karya dan pengembangan diri di Korea Selatan bersama Widi Puradiredja.

Pemenang lainnya yakni Zhaddam Aldhy akan ikut bersama Lucky Kuswandi ke New York. Sementara Ahdiyat mendapat kesempatan pergi ke Venice bersama Naufal Abshar.

Ketiga jawara Go Ahead Challenge bakal menimba ilmu dalam keberangkatan nanti. Gunanya untuk meningkatkan kreatifitas di bidang masing-masing. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...