Pemenang Grand Prize Meriah Bareng Mega Bebas Pilih Lokasi Apartemen

Pemenang Grand Prize Meriah Bareng Mega Bebas Pilih Lokasi Apartemen
Peluncuran program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Juli 2022–31 Januari 2023. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega melanjutkan program Meriah Bareng Mega, bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi dengan hadiah undian yang supermeriah.

Peluncuran program Meriah Bareng Mega untuk periode 1 Juli 2022–31 Januari 2023 ini dilakukan oleh Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie bersama dengan Retail Product Management Head Hersen di Gedung Menara Bank Mega, Jakarta.

Sejalan dengan tingginya minat masyarakat akan hunian yang nyaman dan elegan di lokasi prima, kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa satu unit apartemen.

Program Meriah Bareng Mega merupakan program undian satu-satunya yang memberikan keleluasaan kepada pemenang utama untuk memilih lokasi yang diidamkan.

Di antaranya yakni Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya.

“Hadiah ini tentunya akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pemenang grand prize, karena hadiahnya memiliki nilai yang tinggi. Investasi properti juga memiliki nilai investasi yang terus bertambah," terang Diza.

Selain grand prize, Bank Mega juga memastikan setiap bulannya akan terpilih 131 pemenang hadiah undian untuk mendapatkan logam mulia 5 gram untuk 100 orang pemenang, Samsung Galaxy S22 untuk 20 orang pemenang.

Kemudian Ipad Pro M1 untuk 10 orang pemenang dan logam mulia seberat 50 gram untuk satu orang pemenang.

Kali ini Bank Mega menyediakan hadiah undian grand prize berupa satu unit apartemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News