JPNN.com

Pemenang Indonesian Idol 2018, Tunggu Hasil Voting, Sabar Ya

Rabu, 18 April 2018 – 09:33 WIB Pemenang Indonesian Idol 2018, Tunggu Hasil Voting, Sabar Ya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemenang Indonesian Idol 2018 baru akan diumumkan pekan depan, 23 April 2018. Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul telah bertarung dalam grand final Indonesian Idol 2018 yang digeber di Econvention, Ancol, Jakarta Utara, Senin malam (16/4).

Voting masih berlangsung. Setelah itu, rangkaian Idol tahun ini berakhir. Lalu, ajang pencarian bakat paling laris di Indonesia itu diperkirakan kembali memasuki masa jeda.

Dini Putri, director of programming and acquisition RCTI, belum bisa memastikan apakah tahun depan ada Indonesian Idol lagi atau tidak. Menurut Dini, hal itu dilakukan untuk menjaga mutu.

Selain menjaga mutu, absennya Idol akan memberi kesempatan RCTI memutar program talent search yang lain.

Stasiun TV yang berdiri pada 1989 itu telah mengakuisisi beberapa tayangan franchise. Yakni, X-Factor, The Voice, dan Rising Star. ’’Kami akan memberikan variasi program,’’ ucap Dini.

Hal senada diungkapkan Fabian Dharmawan, GM production RCTI. Menurut dia, RCTI masih memiliki program-program lain yang mengantre ditayangkan. ’’Kita nggak boleh serakah dong. Kalau ada schedule lain, ya biarkan aja dulu tayang,’’ ujar Fabian.

Dia setuju, jika suatu program terlalu sering disiarkan, kebosanan bisa saja muncul. Bukan cuma penonton, juri ajang yang bersangkutan pun bisa jadi jenuh jika jeda waktu program hanya setahun.

’’Kami sendiri dari tim produksi juga butuh waktu untuk audisi yang nggak sebentar,’’ imbuh Fabian. (len/c17/na)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...