Pemenang Pilkada Harus Utamakan Kepentingan Rakyat

Pemenang Pilkada Harus Utamakan Kepentingan Rakyat
Warga saat mengikuti pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 di TPS 06, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan siapa pun yang menjadi pemenang pilkada serentak 2017, harus bisa benar-benar mengutamakan kepentingan rakyat. Sahroni menambahkan, kepentingan rakyat adalah hal yang utama dibanding lainnya.

"Siapa pun yang menang harus mengutamakan kepentingan masyarakat,” ucap Sahroni mengomentari hasil sementara hitung cepat pilkada serentak 2017, Rabu (15/2) di Jakarta.

Dia mengatakan, hasil perhitungan cepat pilkada DKI Jakarta sudah menunjukkan siapa calon yang mendapatkan mayoritas suara, dan yang akan tersingkir.

Anak buab Surya Paloh di Partai Nasdem itu memprediksi, pilkada yang diikuti tiga pasang calon yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno akan berlangsung dua putaran.

“Hasil perhitungan akan menentukan putaran kedua,” kata Sahroni.

Dia yakin putaran kedua nanti tidak akan kalah seru dengan yang pertama. Pasangan calon yang lolos akan lebih all out untuk memenangkan pilkada.

"Saya rasa pada putaran kedua tidak kalah serunya karena para paslon pasti bekerja keras untuk memenangkan pertarungan," pungkas Sahroni.(boy/jpnn)


Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan siapa pun yang menjadi pemenang pilkada serentak 2017, harus bisa benar-benar


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News