Pemeran Video Mesum Diamankan

Pemeran Video Mesum Diamankan
Pemeran Video Mesum Diamankan
GORONTALO – Identitas laki-laki dan perempuan pemeran video adegan mesum yang menghebohkan masyarakat Gorontalo akhirnya terindefikasi Polisi. Laki-laki dalam rekaman tersebut (Arjuna, samaran red) tercatat sebagai warga Desa Mutiara, Kecamatan Paguyaman, Bolemo. Sedangkan sang perempuan (Srikandi,samaran red) merupakan warga Kelurahan Hepuhulawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Saat ini keduanya telah diamankan oleh Polsek Tolangohula. Proses selanjutnya terhadap Arjuna dan Srikandi rencananya akan dilimpahkan ke Polda Gorontalo.

“Besok (hari ini-red) setelah berkas dari kasus ini kita lengkapi, berkas dan kedua tersangka akan dilimpahkan ke Polda Gorontalo,” ungkap Kapolres Limboto AKBP.Dudi Hadiwijaya, SIK, kemarin.

Menurut Kapolres, kasus rekaman adegan mesum ini awalnya akan dilimpahkan dari Polsek Tolangohula ke Polres Limboto. Tetapi karena lokasi kejadian dari kasus tersebut berada di dua daerah maka pelimpahannya diserahkan ke Polda Gorontalo. “Untuk lokasi rekaman terindetifikasi berlangsung di Kabupaten Gorontalo atau wilayah jajaran Polres Limboto, sedangkan untuk penyebaran video tersebut berada di wilayah jajaran Polres Boalemo,” terang Dudi Hadiwijaya.

Sementara itu penulusuran oleh Gorontalo Post, terindikasi adegan mesum Arjuna dan Srikandi itu direkam kira-kira pada akhir Ramadhan atau menjelang lebaran 1431 H. Sebab, dalam rekaman video berdurasi 7 menit 57 detik itu terdengar pemberitaan tentang arus mudik lebaran dari salah stasiun televisi swasta nasional. Disinyalir rekaman adegan mesum tersebut diambil di sebuah kamar oleh sang Arjuna. Pasalnya selama rekaman wajah Arjuna tak kelihatan.

GORONTALO – Identitas laki-laki dan perempuan pemeran video adegan mesum yang menghebohkan masyarakat Gorontalo akhirnya terindefikasi Polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News