Pemerintah AS Puji Kiprah JK

Pemerintah AS Puji Kiprah JK
Pemerintah AS Puji Kiprah JK
JAKARTA - Di hari-hari terakhir menjelang usainya masa jabatan sebagai Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) didatangi Duta Besar AS di Jakarta, Cameron R Hume. Pertemuan berlangsung sekitar 45 menit hingga menjelang pukul 11.00 hari ini di Istana Wapres. Dalam pertemuan itu, Hume banyak memuji peran JK selama menjadi Wapres.

Kepada wartawan usai pertemuan tersebut, Hume menyatakan bahwa pemerintah AS menyampaikan apresiasinya terhadap kiprah JK selama lima tahun ini. Hume bahkan menyebut banyak perubahan positif yang terjadi di Indonesia yang tak lepas dari peran JK.

"Saya datang untuk bertemu wakil presiden. Kita memiliki hubungan baik, banyak perubahan positif yang terjadi di Indonesia yang berasal dari kerja Wapres," Sebut Hume.

Peran JK yang diapresiasi pemerintah AS, lanjut Hume, antara lain soal pedamaian di Aceh. "Kalla telah berhasil membawa perdamaian di Aceh,” ujar Hume.

JAKARTA - Di hari-hari terakhir menjelang usainya masa jabatan sebagai Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) didatangi Duta Besar AS di Jakarta, Cameron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News