Hari ini Pimpinan KPK Temui Tim 5

Hari ini Pimpinan KPK Temui Tim 5
Hari ini Pimpinan KPK Temui Tim 5
JAKARTA - Hari ini pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan bertemu dang tim seleksi pelaksana tugas pimpinan KPK atau yang disebut Tim 5. Menurut Kepala Biro Hukum KPK Khaidir Ramly, pertemuan akan digelar sekitar jam 14.00 siang ini."Nanti jam 14.00 akan ada pertemuan dengan tim 5," kata Khaidir menjelaskan.

Khaidir tidak menjelaskan secara rinci tempat pertemuan tersebut. Dia juga tidak membeberkan tentang materi yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut.Namun, Khaidir mengatakan, tim KPK akan menjelaskan kepada Tim 5, bahwa siapapun yang ditunjuk sebagai pimpinan KPK bisa mengalami kriminalisasi seperti yang dialami oleh Wakil Ketua KPK Chandra M. Hamzah dan Bibit Samad Rianto.

"Kita akan menjelaskan dulu siapapun yang nantinya duduk di kursi pimpinan tidak menutup kemungkinan bisa dikriminalisasikan, jadi kita akan minta penjelasan dulu," kata Khaidir. Menurut dia, jika kriminalisasi terhadap pimpinan KPK dibiarkan, hal serupa juga bisa menimpa sejumlah pejabat struktural KPK yang lain. (aj/jpnn)

JAKARTA - Hari ini pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan bertemu dang tim seleksi pelaksana tugas pimpinan KPK atau yang disebut Tim 5.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News