Pemerintah Bahrain Tutup Dialog

Demonstran Masih Belum Mau Mandek

Pemerintah Bahrain Tutup Dialog
Pemerintah Bahrain Tutup Dialog
MANAMA- Demonstran anti pemerintah Bahrain belum menunjukkan tanda-tanda untuk menyerah. Kelompok oposisi menyatakan pemerintah belum menerima syarat pra kondisi yang diajukan untuk melakukan dialog.

Untuk menunjukkan bahwa mereka tidak akan meninggalkan Lapangan Mutiara, para demonstran menyebut dirinya sebagai 'Martir Bundaran' atau Martyr's Roundabout. Di bundaran persimpangan utama Ibu Kota Manama, demonstran mengibarkan bendera merah-putih dengan disertai tujuh nama demonstran korban yang tewas dalam bentrokan terakhir dengan polisi.

"Siapa pun yang berpikir bahwa mereka bisa membubarkan kami dengan menawarkan sebuah dialog, semua itu hanya ilusi," tulis sebuah poster yang ditambatkan di antara dua batang pohon palm di Lapangan Mutiara.

Ribuan demonstran yang mayoritas Syiah setiap hari membanjiri Lapangan Mitiara sejak 14 Februari. Sebagian dari mereka menuntut lengsernya dinasti Suni, Al-Khalifa, yang berkuasa di Bahrain selama lebih dari 200 tahun.

MANAMA- Demonstran anti pemerintah Bahrain belum menunjukkan tanda-tanda untuk menyerah. Kelompok oposisi menyatakan pemerintah belum menerima syarat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News