Pemerintah Pertahankan Karen Tetap Pimpin Pertamina

Pemerintah Pertahankan Karen Tetap Pimpin Pertamina
Pemerintah Pertahankan Karen Tetap Pimpin Pertamina
JAKARTA - Masa jabatan Karen Agustiawan di kursi  Direktur Utama PT Pertamina (Persero), hari ini telah habis. Karen menjabat Dirut Pertamina sejak 5 Februari 2009 silam. Lalu siapa yang akan menggantikan posisi bos Pertamina itu?

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengungkapkan, Karen akan tetap menjadi Dirut Pertamina. "Tetep Bu Karen. Sudah ada surat perpanjangannya. Perpanjangan sementara," ucap Dahlan usai rapat di kantor Pusat PT Askes Cempaka Putih Jakarta, Selasa (5/3).

Dahlan menambahkan, masa jabatan Karen diperpanjang sementara tanpa batas waktu yang belum ditentukan. Karenanya tak tertutup kemungkinan posisi Karen akan berlanjut di periode kedua. "Bisa saja, Karen ditetapkan kembali untuk menduduki posisi dirut periode ke dua," terangnya.

Setidaknya, Dahlan menyebut ada beberapa pertimbangan kuat untuk memperpanjang masa jabatan Karen. Salah satunya karena tahun lalu laba Pertamina tembus Rp 25,89 triliun.

JAKARTA - Masa jabatan Karen Agustiawan di kursi  Direktur Utama PT Pertamina (Persero), hari ini telah habis. Karen menjabat Dirut Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News