Pemerintah Segera Ambil Sikap soal Century

Pemerintah Segera Ambil Sikap soal Century
Pemerintah Segera Ambil Sikap soal Century
JAKARTA - Pemerintah dalam hal ini Presiden Republik Indonesia segera menyampaikan pandangannya terhadap hasil rapat paripurna tentang kebijakan bailout Century yang dianggap bermasalah oleh mayoritas anggota DPR RI. Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Senayan, Jakarta, Kamis ( 4/3/).

“Saya dalam hal ini akan mempelajari. Dan pada waktunya pemerintah dalam hal ini Presiden akan menyampaikan pandangan terhadap hasil tadi malam,” katanya.

Sri Mulyani menjelaskan, pihaknya berpendapat bahwa apa yang dicari selama ini adalah sebuah proses kebenaran. “Dan saya secara professional, secara pribadi maupun sebagai pemegang jabatan selalu mencoba untuk mengedepankan kebenaran itu,” terangnya.

Menurutnya, kebenaran yang dimaksud adalah kebenaran esesensial berdasarkan kewenangan yang dimilikinya selaku pejabat pemerintah. “Tentu berbeda dengan kebenaran kepentingan politik maupun karena adanya kekuasaan,” imbuhnya.

JAKARTA - Pemerintah dalam hal ini Presiden Republik Indonesia segera menyampaikan pandangannya terhadap hasil rapat paripurna tentang kebijakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News