Pemerintah Verifikasi Distribusi Elpiji 3 Kg

Pemerintah Verifikasi Distribusi Elpiji 3 Kg
Pemerintah Verifikasi Distribusi Elpiji 3 Kg
JAKARTA-Pemerintah akan mengadakan verifikasi pendistribusian konversi elpiji 3 kg bulan September mendatang. Dirjen Migas Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Evita Herawati Legowo mengatakan hal itu dalam Rapat Dengar Pendapat dengan komisi VII DPR RI, di Gedung DPR/MPR,Jakarta, Rabu, (28/08). "Kita akan bentuk tim verifikasi yang mulai turun ke lapangan bulan September mendatang,"katanya.

jpnn.com - Saat ini menurut Evita, pemerintah telah membentuk tim untuk mendata ulang pendistribusian elpiji 3 kg. Selanjutnya, akan bisa dilihat apakah konversi elpiji 3 kg tepat sasaran atau tidak.

Evita menegaskan, jika nantinya ditemui ada warga atau masyarakat yang tidak menerima kompor dan tabung elpiji 3 kg, padahal seharusnya termasuk ke dalam program konversi. Maka pemerintah akan meminta PT.Pertamina (Persero) sebagai penyalurkan elpiji bersubsidi untuk menambah pasokan kompor dan tabung elpiji 3 kg.(wid)


JAKARTA-Pemerintah akan mengadakan verifikasi pendistribusian konversi elpiji 3 kg bulan September mendatang. Dirjen Migas Departemen Energi dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News