Ketua DPRD Populer di Staf Wawako Medan

Ketua DPRD Populer di Staf Wawako Medan
Ketua DPRD Populer di Staf Wawako Medan
JAKARTA - Rupanya, sosok Ketua DPRD Medan Syahdansyah Putra amat populer di mata para staf Wakil Walikota Medan non aktif, Ramli Lubis. Seperti keterangan Tuti Diana, staf Ramli yang lain yakni Rajin dan Nadjamuddin juga sangat mengenali sosok politisi gaek Partai Golkar itu.

jpnn.com - Sama persis dengan jawaban Tuti, saat ditanya siapa pimpinan atau anggota DPRD Medan yang sering ke ruang kerja Ramli, Rajin dan Nadjamuddin langsung menyebut nama Syahdan. Sedang yang lain, dia mengaku tidak ingat. Keduanya dihadirkan sebagai saksi meringankan (a decharge) terdakwa Ramli. Tuti sudah dimintai keterangan pada sidang pekan lalu.

Anggota tim penasehat hukum Ramli, Sitor Situmorang,SH bertanya, siapa pimpinan DPRD periode 1999-2004 yang kerap datang ke ruang Ramli. "Pimpinan dan anggota DPRD sering datang Pak, tapi tak ingat. Salah satunya Pak Syahdan," jawab Rajin dibenarkan rekannya. Kedua staf penerima telepon, tamu, dan surat-surat yang ditujukan ke Ramli itu dimintai keterangan bersamaan di pengadilan tipikor, Kamis (28/8). Tim penasehat hukum Ramli tampaknya ingin menunjukkan bahwa kebocoran dana APBD Kota Medan lebih banyak dinikmati para pimpinan dan anggota DPRD Medan, yang kerap langsung menemui Ramli. Ramli menjadi terdakwa kasus dugaan korupsi APBD Kota Medan dan pengadaan mobil pemadam kebakaran. (sam)


JAKARTA - Rupanya, sosok Ketua DPRD Medan Syahdansyah Putra amat populer di mata para staf Wakil Walikota Medan non aktif, Ramli Lubis. Seperti keterangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News