Pemerkosa Mahasiswi di Kuta Utara Ditangkap, Ini Tampangnya

Pemerkosa Mahasiswi di Kuta Utara Ditangkap, Ini Tampangnya
Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Badung mengungkap pelaku bernama Soni (32) yang rudapaksa mahasiswi di sebuah kawasan Kuta Utara, Badung, padakonferensi pers di Badung, Bali, Kamis (5/10/2023). Foto: ANTARA/Rolandus Nampu

jpnn.com, KUTA - Kasus pemerkosaan seorang mahasiswi di kawasan Kuta Utara, Badung, Bali, pada Selasa (3/10) lalu, akhirnya terungkap. Pelaku bernama Soni, 32, telah ditangkap jajaran Polres Badung.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Badung AKP Aris Setiyanto mengatakan pelaku merupakan seorang terapis yang membuka jasa pijat refleksi di tempat yang digunakan sebagai apotek.

"Tempat kejadian berlantai dua, lantai satu dipakai jadi apotek dan lantai dua dipakai tempat pijat refleksi," kata Aris pada konferensi pers di Badung, Bali, Kamis.

Aris menjelaskan insiden tersebut bermula ketika korban PPS diminta oleh ibunya membeli obat sakit pilek. Kebetulan pada saat yang sama, gadis belia yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu juga sedang merasakan sakit pada kakinya dan berencana mencari tempat pijat.

Korban pun mulai melakukan pencarian di internet lokasi apotek terdekat. Kebetulan dari pencarian itu, ditemukan tempat pijat dan apotek untuk membeli obat berada di satu tempat yang sama sehingga, perempuan muda ini segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Badung Aris, setelah sampai di TKP dan membeli obat, korban diarahkan oleh pelaku naik ke lantai dua untuk dipijat sekitar pada pukul 16.00 Wita.

"Saat itu, hanya ada pelaku sendiri di TKP, tidak ada karyawan. Lalu, PPS diminta membuka pakaian, lalu diberi kain untuk menutup badan oleh Soni layaknya pijat refleksi pada umumnya," kata Aris.

Pelaku yang bernafsu melihat tubuh korban pun kemudian melakukan rudakpaksa korban.

Kasus pemerkosaan seorang mahasiswi di kawasan Kuta Utara, Badung, Bali, pada Selasa (3/10), akhirnya terungkap. Pelakunya bernama Soni, 32, telah ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News