Pemesanan Tiket Kereta Cepat Whoosh Lebih Mudah, Ada Promo Menarik 

Pemesanan Tiket Kereta Cepat Whoosh Lebih Mudah, Ada Promo Menarik 
Pemesanan tiket kerera cepat Whoosh bisa diakses melalui berbagai aplikasi mobile. Foto dok. KCIC

jpnn.com, JAKARTA - Pemesanan tiket kerera cepat Whoosh lebih dipermudah. Tiketnya bisa diakses melalui berbagai aplikasi mobile.

Langkah itu sekaligus melengkapi kecanggihan yang ada dalam kerera cepat Whoosh.

"Masyarakat bisa secara mudah mengakses tiket kereta Whoosh langsung dari genggaman tangannya," kata Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam pernyataannya dikutip Kamis (19/10).

Selain itu, pembelian tiket kereta cepat juga bisa dilakukan melalui Access By KAI dan Livin Mandiri. Sementara, sejumlah aplikasi mobile lainnya, seperti BRI mo dan BNI Mobile Banking dalam waktu dekat juga dapat mengakomodasi pembelian tiket kereta cepat. 

Saat ini, lanjutnya, melalui kerja sama yang dilakukan, fitur pembayaran menggunakan virtual account dari Bank Mandiri, BNI dan BRI tersebut juga telah dapat mengakomodir pada transaksi pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh diberbagai channel penjualan. 

Aplikasi Whoosh Kereta Cepat sudah bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Dengan aplikasi Whoosh, penumpang akan lebih mudah untuk melihat jadwal, melakukan pemesanan, hingga melakukan boarding melalui QR Code tiket yang akan muncul di Aplikasi setelah melakukan pemesanan. 

Untuk saat ini, KCIC juga sedang mengadakan promo tiket seharga Rp 150 ribu untuk satu kali perjalanan yang bisa didapatkan melalui aplikasi Whoosh. Tarif promo berlaku  untuk perjalanan rute Halim - Padalarang, Halim - Tegalluar, dan sebaliknya. Promo tersebut berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023. 

Penerapan berbagai promo ini akan terus dilakukan karena kereta cepat Whoosh adalah kereta komersial, KCIC akan menggunakan strategy dynamic pricing sehingga penerapan tarif akan mengikuti pola permintaan atau strategi perusahaan dengan menggunakan perhitungan dan kajian yang tepat. 

Pemesanan tiket kereta cepat Whoosh lebih mudah dan ada promo menarik untuk sekali perjalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News