Selasa, 16 Juli 2019 – 01:46 WIB

Pemilik Akun Instagram Rexyaevannopictures Terlapor di Polda

Minggu, 16 Desember 2018 – 01:40 WIB
Pemilik Akun Instagram Rexyaevannopictures Terlapor di Polda - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Nasib nahas menimpa seorang Disc Joki (Dj) bernama Ruli Chatriani alias R. Angellina yang biasa disapa Angle. Pasalnya, foto vulgar dirinya saat berprofesi sebagai model disebarluaskan di media sosial instagram oleh akun dengan alamat "Rexyaevannopictures".

Angle merasa dirugikan denagn beredarnya foto dirinya. Karena itu, Angle yang didampingi pengacaranya Farhan Chaniago melaporkan akun instagram tersebut ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (15/12).

“Saya dan klien saya hari ini melaporkan akun instagram bernama "Rexyaevannopictures". Pihak kepolisian pun telah menerima laporan kami dengan LP/6902/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus, Tanggal 15 Desember 2018," ujar Farhan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (15/12).

Menurut Farhan, kliennya saat ini harus kehilangan pekerjaan terutama sebagai penyanyi. Untuk sementara, kata Farhan, klienya hanya bisa menjajaki dunia Dj untuk mencari nafkahnya.

“Saat dia kerja, ada salah satu kontrak yang dia harus tidak bisa jalankan. Misalnya klien kami adalah dia menjajakin dunia entertaint. Dia bisa DJ, dia bisa nyanyi. Sekarang nyanyi di hold dulu karena kasus ini," katanya.

Sejatinya, kata Farhan, foto-foto vulgar tersebut hanya untuk konsumsi pribadi. Padahal kata Farhan, saat pengambilan gambar saat itu menggunakan camera kliennya, bukan camera terlapor.

"Ini konsumsi pribadi sebenarnya. Awalnya klien kami minta foto sama fotografer. Temannya juga dan pake camera klien kami. Tetapi dia punya camera sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Angle mengaku mengetahui foto vulgarnya beredar saat diinformasikan oleh teman-temanya. "Saya dirugikan semenjak ada foto-foto pemberitaan dari teman-teman saya. Jadi banyak di-DM (direct mention) di Instagram bahwa foto-foto ini dishare oleh akun instagram orang lain," katanya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar