Pemkab Kepulauan Tanimbar Apresiasi Kerja Bea Cukai di Sail Darwin Saumlaki

Pemkab Kepulauan Tanimbar Apresiasi Kerja Bea Cukai di Sail Darwin Saumlaki
Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon mengapresiasi kepada Bea Cukai Tual, Imigrasi Tual dan Karantina, Dinas Pariwisata, para yachter dan instansi terkait lainnya dalam menyukseskan Sail Darwin Saumlaki. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, SAUMLAKI - Sinergitas pelayanan yang baik dari Bea Cukai Tual, Imigrasi Tual, dan Karantina dalam memberikan pelayanan dalam kegiatan Darwin - Saumlaki Yacht Race 2019 mendapat apresiasi penghargaan dari pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku.

Pada upacara pembukaan Darwin Saumlaki Yacht Race, Jumat (27/09) lalu, Staf Ahli Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Mesak Rahandekut mewakili Bupati memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Pariwisata Kepulauan Tanimbar atas terselenggaranya acara Sail Saumlaki tersebut. 

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar juga memberikan hadiah penghargaan kepada kinerja yang baik Bea Cukai Tual, Imigrasi, dan Karantina. Hadiah diterima oleh Kepala Sub Seksi Hanggar Pabean Cukai I Bea Cukai Tual, Iskandar.

“Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bea Cukai Tual, Imigrasi Tual, dan Karantina yang telah melakukan pelayanan yang optimal dan ikut aktif berpartisipasi mendukung acara ini. Kerja sama yang baik tersebut perlu dijadikan contoh semua pihak untuk menghasilkan output yang baik kepada masyarakat,” ujar Mesak dalam acara yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Bea Cukai Tual, Imigrasi, Karantina, Dinas Pariwisata, para yachter dan instansi terkait lainnya. 

Kegiatan Sail Darwin Saumlaki diikuti oleh delapan kapal wisata asing. Para Yachter melalui Dinas Pariwisata juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pelayanan yang baik, sinergi yang baik CIQ sehingga acara berjalan dengan sukses.

“Dengan sinergi kolaborasi CIQ yang telah diawali dengan cross skills training program pada pertemuan sebelumnya telah membuahkan kerja nyata dengan hadiah piagam penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Diharapkan sinergitas CIQ dapat terus ditingkatkan dalam setiap kegiatan di lapangan,” tutur Iskandar setelah menerima penghargaan.(adv/jpnn)

Pemkab Kepulauan Tanimbar memberikan apresiasi atas sinergisitas pelayanan yang baik dari Bea Cukai Tual, Imigrasi Tual, dan Karantina dalam memberikan pelayanan dalam kegiatan Darwin - Saumlaki Yacht Race 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News