Pemkab Manokwari Siap Beri Data

Pemkab Manokwari Siap Beri Data
Pemkab Manokwari Siap Beri Data
MANOKWARI-Terkait dengan kasus suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmismigrasi (Kemenakertrans) sebesar Rp 1,5 milir, Wakil Bupati Manokwari, Dr Roberth Hammar,SH,MHum menyatakan,Pemerintah Kabupaten Manokwari siap memberikan data bila diperlukan. Meski demikian,dalam hal ini,Pemkab Manokwari tidak berhubungan langsung.

‘’Kalau memang diminta kita siap berikan data. Namun sampai saat ini,kami (Pemkab Manokwari) belum ada permintaan untuk mengklarifikasi soal  itu (suap Kemenakertrans). Tapi yang pasti,pemerintah Kabupaten Manokwari tidak berhubungan langsung dengan permasalahan ini,’’ ujarnya.

Wabup mengatakan,proyek ketransmigrasian hingga berunjung pada kasus suap,tidak hanya terjadi di Manokwari tapi di beberapa kabupaten lainnya. ‘’Kita hanya dalam posisi menunggu.Kalau diminta untuk memberi klarifikasi,kita akan perintahkan kepala dinas terkait untuk persiapkan itu,’’ kata Hammar.

Sebelumnya,Wabup mengatakan,pihaknya telah diberitahu tentang adanya pengusaha Dharnawati yang berkantor di Manokwari terlibat kasus atas proyek percepatan pembangunan infrastruktur daerah (PPID) bidang transmigrasi di 19 kabupaten.

MANOKWARI-Terkait dengan kasus suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmismigrasi (Kemenakertrans) sebesar Rp 1,5 milir, Wakil Bupati Manokwari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News