Tiga Pekerja Jatuh di Lapangan Tembak Jakabaring

Tiga Pekerja Jatuh di Lapangan Tembak Jakabaring
Tiga Pekerja Jatuh di Lapangan Tembak Jakabaring
JAKABARING--Pembangunan Lapangan Tembak bertaraf Internasional di Jakabaring, sepertinya tak sepadan dengan resiko yang dihadapi para pekerjanya. Karena Memakai Steger dari batangan bambu, tiga pekerja venue menembak ini, malah terjatuh dari ketinggian empat meter.

Akibatnya, dua dari tiga korban terpaksa dilarikan ke IRD RSMH Palembang, karena mengalami patah. Kedua korban itu, Endang (24), warga Banten dan Hamid (24), warga Bandung, Jabar. Kecelakaan kerja itu, Kamis (06/10), sekitar pukul 11.00 WIB, di Lapangan Tembak Jakabaring.

Siang itu, ketiga korban bekerja untuk memasang panel venue menggunakan steger dari bambu. Selama ini, mereka bekerja dari pukul 08.00 WIB-22.00 WIB, selalu aman. namun, kemarin, diduga bambu sudah rapuh hingga patah. Bambu yang roboh itu, membuat ketiganya terjatuh ke lantai.

Karena terjatuh dari ketinggian empat meter, dua korban mengalami patah dan terkilir. Dimana, korban Hamis terkilir kaki, sedangkan Endang mengalami luka robek di tangan kanan hingga terlihat tulang serta terkilir. Mengetahui kejadian itu, rekan-rekan para korban langsung melarikan kedua korban ke IRD RSMH Palembang.

JAKABARING--Pembangunan Lapangan Tembak bertaraf Internasional di Jakabaring, sepertinya tak sepadan dengan resiko yang dihadapi para pekerjanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News