Pemko Gelar Lomba Shalat Jenazah

Pemko Gelar Lomba Shalat Jenazah
Pemko Gelar Lomba Shalat Jenazah
PADANG-- Sebanyak  104 kelompok Majelis Taklim Kelurahan se-Kota Padang mengikuti Lomba Hafal Asmaul Husna, Kasidah Rebana dan Penyelenggaraan Shalat Jenazah di Masjid Nurul Iman, Kota Padang, 24-29 Januari. Lomba yang dibuka Wali Kota Padang Fauzi Bahar tersebut diselenggarakan Majelis Taklim bekerjasama dengan Bagian Kesra Kota Padang.

Wali Kota Padang, Fauzi Bahar usai membuka kegiatan tersebut mengatakan, lomba bidang keagamaan merupakan salah satu kegiatan tahunan Pemko Padang. Lomba tidak hanya digelar tingkat majelis taqlim, namun juga bagi kalangan masyarakat umum dan pelajar. "Lomba ini kita gelar untuk memacu motivasi masyarakat kita agar terus meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT. Apalagi pascagempa, lomba ini sekaligus menghilangkan trauma masyarakat, sehingga tidak lagi ketakutan, tetapi terus beribadah memohon kepada Allah SWT," ujar Fauzi Bahar.

 

Fauzi Bahar juga menyampaikan program kegamaan Kota Padang pascagempa. Di antaranya yaitu 6 Februari nanti, Pemko Padang kembali melaksanakan Tablig Akbar dengan menghadirkan mantan Ketua MPR, Amien Rais.

Untuk itu, kepada seluruh ibu majleis taklim dan masyarakat Kota Padang, mari kita hadiri Tablig Akbar, 6 Februari nanti di Lapangan Imam Bonjol. Acara ini bermanfaat untuk memberikan pengetahuan dan bekal kepada kita semua,ujarnya.

PADANG-- Sebanyak  104 kelompok Majelis Taklim Kelurahan se-Kota Padang mengikuti Lomba Hafal Asmaul Husna, Kasidah Rebana dan Penyelenggaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News