Pemkot Ambon Genjot Koordinasi dengan Tokoh

Pemkot Ambon Genjot Koordinasi dengan Tokoh
Pemkot Ambon Genjot Koordinasi dengan Tokoh
AMBON - Untuk menjaga keamanan pascabentrok warga, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon terus melakukan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan jajaran pemerintahan daerah.

Menurut Walikota Ambon Richard Louhenapessy salah satu bentuk untuk mempersatukan kehidupan pela gandong di Kota Ambon dengan cara melakukan koordinasi dan sosialisasi dalam bentuk pertemuan dengan masyarakat dan perangkat pemerintahan mulai dari kelurahan, camat, raja dan RT/RW.

“Kita sudah lakukan itu di Kecamatan Sirimau dan Nusaniwe untuk membicarakan masalah yang terjadi di Kota Ambon. Selanjutnya kita akan membicarakan masalah ini bersama pihak kelurahan, camat, raja dan RT/RW yang ada di Kecamatan Leitimur Selatan, Teluk Ambon dan Baguala,’’ terangnya kepada wartawan di Balai Kota Ambon.

Dia mengatakan, koordinasi dan sosialisai ini penting dalam rangka menyatukan persepsi untuk melihat Ambon yang damai, Ambon yang tenang dan Ambon yang sejuk. “Jika seluruh perangkat pemerintahan sampai pada tingkat RT/RW bisa memahami ini secara bersama untuk memebrikan pemahanan kepada semua masyarakat, Kota Ambon akan semakin  baik,’’ jelasnya optimis.

AMBON - Untuk menjaga keamanan pascabentrok warga, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon terus melakukan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News