Minggu, 21 April 2019 – 01:32 WIB

Pemkot Balikpapan Terus Berusaha Cari Pengganti Investor Persiba

Selasa, 16 April 2019 – 20:09 WIB
Pemkot Balikpapan Terus Berusaha Cari Pengganti Investor Persiba - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Keinginan Pemerintah Kota Balikpapan agar Rahmad Mas’ud mempertimbangkan keputusannya mundur sebagai investor Persiba, tampaknya harus bertepuk sebelah tangan.

Pemkot Balikpapan belum juga menerima surat balasan dari Rahmad Mas’ud, sampai kemarin (15/4). “Belum ada balasan, jadi sepertinya beliau memang sudah bulat ingin mundur,” kata Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi.

Rizal menambahkan, dengan demikian pemkot mesti segera bergerak untuk menemukan investor baru bagi Beruang Madu. “Secepatnya kita akan berusaha karena kompetisi sudah semakin dekat,” ujar Rizal singkat.

Sementara itu, Ketua Tim Seleksi Investor Persiba, Sayid MN Fadli mengaku, bahwa pemkot masih terus berusaha mencari sosok pengganti Rahmad Mas’ud.

“Sama seperti yang dikatakan Pak Wali Kota, semoga setelah pilpres ini ada kabar baik,” kata Sayid.

Disinggung ketertarikan sejumlah pihak terhadap Persiba, Sayid tak membantah. Bahkan, dia berharap, ketertarikan itu bisa segera ditindaklanjuti, mengingat pemerintah saat ini tengah diburu waktu.

“Kondisinya sudah tidak normal. Jadi siapa yang lebih cepat dan siap serta setuju dengan syarat-syarat, mungkin bisa diputuskan langsung nanti Pak Wali Kota,” ungkap laki-laki yang juga Sekda Pemkot Balikpapan ini.

Soal adanya kabar pertemuan pemerintah dengan calon investor di Jakarta belum lama ini, Sayid enggan banyak berkomentar. “Ah itu ‘kan hanya info-info saja,” ujarnya lantas tersenyum. (*/hul/is/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar