Pemkot Bekasi Stop Pemberian Izin Minimarket

Pemkot Bekasi Stop Pemberian Izin Minimarket
Pemkot Bekasi Stop Pemberian Izin Minimarket
BEKASI - Maraknya pertumbuhan minimarket yang tidak terkendali juga membelit Kota Bekasi. Tapi, pemerintah setempat mengaku tidak berdaya mengendalikannya hingga saat ini mencapai 400 unit lantaran ketiadaan regulasi yang mengaturnya. Dampaknya, minimarket merajalela di wilayah itu.

    

Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, jumlah minimarket di daerahnya saat ini sudah sangat besar. Bahkan, menurut dia juga, minimarket ini hampir ada di setiap rukun warga (RW) di Kota Bekasi. ”Akhirnya pedagang tradisional terganggu,” terangnya.

Karena itu dia meminta agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengurus perizinan minimarket menyetop mengeluarkan izin. Dia juga mengaku dalam waktu dekat akan melakukan verifikasi ulang perizinan minimarket yang telah berdiri.

”Saya tidak segan-segan menutup minimarket yang menyalahi prosedur perizinan. Bila memang ada,” papar pria yang juga ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi itu.

BEKASI - Maraknya pertumbuhan minimarket yang tidak terkendali juga membelit Kota Bekasi. Tapi, pemerintah setempat mengaku tidak berdaya mengendalikannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News