Pemkot Pekanbaru Tak Perbaiki Jalan Rusak, Masyarakat Minta Bantuan Demokrat, Langsung Kelar

Pemkot Pekanbaru Tak Perbaiki Jalan Rusak, Masyarakat Minta Bantuan Demokrat, Langsung Kelar
Tampak Agung Nugroho menuang semen ke jalan yang berlubang. Foto:Tim DPD Demokrat Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau ambil alih perbaiki jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat di Pekanbaru.

Sudah sejak lama warga mengeluhkan kerusakan Jalan Taman Karya yang berada di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Namun, tidak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru.

Pada Minggu (29/1), satu truk molen berisi semen cor tiba untuk menempel jalan yang berlubang.

Namun, yang memperbaiki bukan Pemkot Pekanbaru, melainkan Tim yang dikomandoi oleh Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho yang diminta oleh masyarakat untuk membantu perbaikan Jalan Taman Karya.

Saat semenisasi dilakukan, Agung Nugroho bersama pengurus DPD Demokrat Riau dan Pengurus DPC Demokrat Pekanbaru juga ikut membantu proses perbaikan bersama masyarakat setempat.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho mengaku perbaikan Jalan Taman Karya dilakukan karena permintaan masyarakat.

"Kami mendapat permintaan langsung dari masyarakat. Sebab sejak 2022 lalu titik kerusakan jalan makin banyak. Bahkan, kedalaman lobang makin hari makin dalam sehingga benar-benar sangat menyulitkan masyarakat yang melintas," kata Agung kepada JPNN.com Senin (30/1).

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau ambil alih perbaiki jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat di Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News