Pemotor Pembacok Warga di Flyover Pasupati Siap-Siap Saja, Polisi Sudah Bergerak

Pemotor Pembacok Warga di Flyover Pasupati Siap-Siap Saja, Polisi Sudah Bergerak
Ilustrasi pembacokan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Gerombolan pemotor pembacok warga di flyover Pasupati atau Jalan Layang Mochtar Kusumaatmadja, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/3) malam masih terus diburu polisi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Bandung Ajun Komisaris Besar Polisi Agah Sonjaya mengatakan pihaknya telah mencari korban pembacokan itu yang diketahui bernama Gunawan, 33, warga Ujungberung, Kota Bandung.

"Polisi sudah cari korban, setelah itu cari pelakunya," kata Agah saat dihubungi di Bandung, Kamis.

Aksi pembacokan yang terjadi pada Senin (13/3) malam sekira pukul 20.00 WIB itu bermula saat korban dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya di kawasan Setiabudi.

Istri korban, Alistha (27), menceritakan ketika suaminya melintasi jalan layang Pasupati, ada segerombolan pengendara sepeda motor yang sedang berkonvoi. Dari pengakuan korban, ada lebih dari 10 sepeda motor yang saat itu berkonvoi.

Kemudian, gerombolan pemotor itu memepet kendaraan korban dan selanjutnya meminta barang-barang milik korban secara paksa.

Alistha mengatakan suaminya menolak permintaan gerombolan pemotor itu. Tanpa diduga, salah satu anggota gerombolan pemotor itu menyerang korban menggunakan senjata tajam.

"Saat itu dia refleks menahan pakai tangan, tetapi suami saya tidak sadar tangannya luka, terus awalnya mereka itu mau turun semua," kata Alistha.

Gerombolan pemotor pembacok warga di flyover Pasupati Mochtar Kusumaatmadja, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/3) malam masih terus diburu polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News