Pemprov Buka Puasa Bareng DPRD DKI, Harapkan Hubungan Cair

Pemprov Buka Puasa Bareng DPRD DKI, Harapkan Hubungan Cair
indopos

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan sang wakil Djarot Saiful Hidayat menyelenggarakan acara buka puasa di rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta, Kamis (9/7). Mereka mengundang pimpinan DPRD DKI, pimpinan fraksi, dan pimpinan komisi.

Sejumlah anggota dewan tampak menghadiri acara itu. Dari unsur pimpinan DPRD ada Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan Wakil Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan.

Selain itu, ada Selamat Nurdin dari Fraksi PKS, Asraf Ali (Golkar), Bestari Barus (Nasdem), Jhonny Simanjuntak (PDI Perjuangan), Hasbiallah Ilyas (PKB), Mohamad Sangaji (Hanura), dan Zainuddin (Golkar).

Djarot berharap, kegiatan buka bersama ini bisa membuat hubungan antara DPRD DKI dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI menjadi cair. "Saya harap anggota dewan juga menjadi salah satu penyumbang perubahan untuk yang lebih baik," ucap Djarot kepada wartawan, Kamis (9/7).

Sementara itu, Selamat menyatakan, untuk membangun Jakarta diperlukan harmonisasi. Namun saat ini, kata dia, suasana yang ada masih terasa kaku.

"Pertemuan seperti ini jarang dilakukan. Setelah turbulensi di DPRD, recoverynya kurang sehingga proposal pembangunan di Jakarta terhambat," tandas Selamat. (gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok Dukung Politik Dinasti

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan sang wakil Djarot Saiful Hidayat menyelenggarakan acara buka puasa di rumah dinas gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News