Pemprov DKI Siapoak Pasar Kuliner di Monas

Pemprov DKI Siapoak Pasar Kuliner di Monas
Pemprov DKI Siapoak Pasar Kuliner di Monas
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan kembali menggelar acara di kawasan Monumen Nasional (Monas). Kali ini, Pemprov DKI akan mengadakan kegiatan bagi para pedagang kaki lima (PKL) yang dinamakan Monas Expo 2013.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menjelaskan, Monas Expo 2013 berbeda dengan Monas Fair 2013 yang saat ini tengah berlangsung. Menurutnya, Monas Fair bukanlah kegiatan Pemprov DKI melainkan pihak swasta.

"Monas Expo diadakan Dinas KUMKMP (Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan). Kalau yang adain Dinas KUMKMP DKI pasti gratis. Kalau kita yang bikin selalu gratis sewanya," kata wagub yang biasa disapa Ahok ini di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (11/7).

Monas Expo akan dikemas dengan konsep wisata kuliner seperti Pasar Bandungan Hilir (Benhil) yang hadir setiap bulan Ramadan. Ahok menuturkan, peserta acara adalah para pelaku UKM di bidang kuliner.

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan kembali menggelar acara di kawasan Monumen Nasional (Monas). Kali ini, Pemprov DKI akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News