Pemprov Malut Sudah Nyatakan 26 Lulus CPNS

Pemprov Malut Sudah Nyatakan 26 Lulus CPNS
Pengumuman CPNS 2013 di Provinsi Maluku Utara. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 segendang tapi tak sepenarian dengan daerah.

Ketika Panselnas baru mau mengkoordinasikan hasil pemeriksaan tes kompetensi dasar (TKD) peserta di Provinsi Maluku dan Maluku Utara (Malut) karena tidak ada peserta yang memenuhi passing grade, justru di Pemerintah Provinsi Malut sudah mengumumkan kelulusan peserta CPNS.

Menurut Kabag Hukum dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Suwardi, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) sengaja belum mengumumkan hasil TKD dri Maluku dan Maluku Utara.

"Karena tidak ada satupun yang lolos passing grade," katanya  kepada JPNN, Rabu (25/12).

Pengumuman itu dimuat di website Malut Post (JPNN Group) yang mengacu kepada Lampiran Pengumuman Gubernur Maluku Utara Nomor: 810/02/276 /2013, Tanggal 23 Desember 2013. Keputusan itu memuat dafar nama peserta seleksi CPNS Provinsi Maluku Utara formasi tahun 2013 dari pelamar umum yang dinyatakan lulus beserta dengan nilainya.

Keputusan ini bertanda Sekretaris Daerah Malut, Drs H A Madjid Husen, MM dengan mengatasnamakan gubernur Malut. Ada 26 yang dinyatakan lulus dari berbagai formasi, seperti dokter spesialis penyakit dalam, penyuluh pertanian dan penguji mutu barang. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2013 segendang tapi tak sepenarian dengan daerah. Ketika Panselnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News