Pemuda Asal Karang Bahagia Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah

Pemuda Asal Karang Bahagia Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah
Polisi evakuasi jenazah UA, 23, yang ditemukan tergantung dalam sebuah rumah di Bekasi, Jabar. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, BEKASI - Penemuan mayat dengan posisi tergantung di sebuah rumah mendadak bikin heboh warga Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Senin (2/9).

Korban diketahui berinisial UA, 23. Mayat korban yang tergantung pertama kali dilihat pengendara motor yang lewat. Dia memberi tahu hal itu kepada saksi mata, Arul.

BACA JUGA: Dua Sejoli Tertangkap Basah Sedang Asyik Berbuat Terlarang di Kamar Hotel

Kebetulan konter tempat Arul berada bersebelahan dengan lokasi korban gantung diri. Lokasi itu adalah lapak palet milik warga setempat, Tohir.

“Saksi kemudian melihat langsung dan benar ada orang yang tergantung. Saksi mata kemudian memberitahukan hal itu kepada Haji Tohir, pemilik tempat itu,” kata Kapolsek Cikarang Komisaris Sujono seperti dilansir pojoksatu.id hari ini.

Saksi mata kemudian menurunkan korban dan dibawa ke rumah saksi yang tepat berada di depan tempat korban gantung diri ditemukan. Selanjutnya mereka melapor kepada bimaspol setempat.

BACA JUGA: Polisi Buru Pelaku Pembuangan Jasad Bayi di Tempat Pemakaman Umum

“Kemudian kita cek ke TKP. Ternyata pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum dan otopsi. Merkea membuat surat pernyataan,” katanya.

“Pihak keluarga korban sudah ikhlas menerima kejadian ini sebagai musibah. Rencananya jenazah korban akan langsung dipulangkan ke kampung halaman, di Pasuruan, Jawa Timur,” sambung Sujono.(jpg)

Penemuan mayat dengan posisi tergantung di sebuah rumah mendadak bikin heboh warga Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Senin (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News