Perempuan Tanpa Busana dan Telinga Berdarah Ditemukan Tewas di Ladang Timun

Perempuan Tanpa Busana dan Telinga Berdarah Ditemukan Tewas di Ladang Timun
Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari mengecek TKP temuan mayat perempuan tanpa busana. Foto: FACHRIL/SUMUT POS

jpnn.com, MEDAN - Penemuan mayat seorang perempuan tanpa busana di kebun timun, Pasar II Barat, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Medan, bikin geger warga sekitar, Jumat (30/8) sekira pukul 06.30 WIB.

Jenazah korban bernama Nurmaulu M, 40, pertama kali ditemukan pemilik kebun, Sugiono. Temuan mayat wanita yang diduga memiliki gangguan jiwa itu menghebohkan warga.

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

“Tadi saya mau ke kebun, saya lihat wanita ini tewas telungkup. Selama ini, dia (korban) memang ada gangguan jiwa dàn sering berkeliaran di sekitar sini,” kata Sugiono.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi langsung turun dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tidak jauh dari posisi korban ditemukan, polisi menemukan pakaian milik korban.

Dari tubuh wanita itu tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Namun, mulut korban mengeluarkan buih dan kuping mengeluarkan darah.

Tetapi aneh, pihak keluarga sama sekali tidak keberatan dengan tewasnya korban. Keluarga korban malah menandatangani surat tidak keberatan dari polisi.

BACA JUGA: Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

Penemuan mayat seorang perempuan tanpa busana di kebun timun, Pasar II Barat, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Medan, bikin geger warga sekitar, Jumat (30/8) sekira pukul 06.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News