Pemuda dan Mahasiswa Pendukung Ganjar Serahkan Bantuan Untuk Ormada Bandung

Pemuda dan Mahasiswa Pendukung Ganjar Serahkan Bantuan Untuk Ormada Bandung
Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jabar memberikan bantuan rak buku kepada Ormada Bandung. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyerahkan bantuan berupa rak buku kepada Organisasi Mahasiswa Daerah (Ormada) yang tengah menimba ilmu di Bandung pada Senin (9/1).

Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu mengunjungi langsung sekretariat Ormada yang terletak di Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Adapun penerima bantuan berasal dari organisasi mahasiswa daerah Kabupaten Bandung, Sukabumi, Garut, Purwakarta, hingga Sumedang.

Koordinator Wilayah PMN Jabar Marsus Albar mengatakan kegiatan yang dilakukan itu terinspirasi dari sosok yang mereka kagumi, yakni Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar sering menyambangi asrama mahasiswa yang ada di Semarang. Baik itu mahasiswa Aceh, Sumatera Utara, Kalimantan, hingga Papua. Itu menjadi motivasi kami melaksanakan kegiatan ini," ujar Marsus.

Melalui pemberian bantuan itu, dia berharap mampu meningkatkan minat baca mahasiswa, melindungi koleksi buku dalam jangka panjang, hingga memudahkan dalam mengelompokkan buku berdasarkan klasifikasi tertentu.

"Mudah-mudahan para mahasiswa ini bisa memanfaatkan pemberian rak-rak buku dari PMN Jawa Barat, dan supaya ketika diberikannya rak buku ini, bisa digunakan sebaik-baiknya," tuturnya.

Selain pemberian buku, dalam kunjungan itu, PMN Jabar juga menggelar diskusi publik bertajuk 'Menelaah Kepemimpinan Ganjar Pranowo'.

Sejumlah pemuda dan mahasiswa pendukung Ganjar Pranowo memberikan bantuan berupa rak buku kepda Ormada Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News