Pemuda dan Perempuan Ganjar Gelar Jalan Santai Bareng Warga di Gowa

Pemuda dan Perempuan Ganjar Gelar Jalan Santai Bareng Warga di Gowa
Kegiatan jalan santai yang digelar Gerakan Pemuda dan Perempuan Gowa. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GOWA - Sukarelawan Gerakan Pemuda dan Gerakan Perempuan Gowa menggelar kegiatan jalan santai untuk mengisi waktu luang pada Minggu (25/6).

Kegiatan jalan santai itu dilaksanakan di Desa Tana Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulsel. Meski kegiatan jalan sehat memiliki jarak tempuh yang lumayan jauh, tidak menghalangi semangat para peserta.

“Kami melaksanakan acara jalan santai karena sama dengan hobi Pak Ganjar yang senang lari. Sehingga kami berinisiatif bagaimana agar bukan hanya Pak Ganjar yang hidup sehat, tetapi masyarakat juga,” ujar Koordinator Wilayah Gerakan Pemuda Gowa, Daeng Bella dalam siaran persnya.

Dia menyebut setelah pamflet jalan santai disebar, banyak masyarakat yang berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

“Banyak yang menghubungi panitia, bahkan yang di luar kecamatan atau desa juga ikut. Semua berbondong-bondong, dari kalangan pemuda, ibu-ibu, hingga bapak-bapak,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan para peserta yang turut mendukung Ganjar untuk menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Hal tersebut terlihat dari adanya teriakan yang menggema “Ganjar Presiden” di lokasi.

“Harapan kami utamanya mudah-mudahan setelah kegiatan ini masyarakat semakin mengenal sosok Pak Ganjar,” kata dia.

Sementara itu, salah satu peserta Pujiati mengaku ikut kegiatan ini karena memang sudah lama mengidolakan sosok Ganjar.

Gerakan Pemuda dan Perempuan Gowa menggelar jalan sehat bersama warga. Kegiatan itu juga sebagai bukti dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News