Pemuda Demokrat Dukung Mega-Prabowo

Juga Pedagang Sate Madura

Pemuda Demokrat Dukung Mega-Prabowo
Pemuda Demokrat Dukung Mega-Prabowo
JAKARTA – Pasangan capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro), pada Sabtu (20/6), menerima dukungan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas). Salah satunya adalah Pemuda Demokrat Indonesia (PDI). Pernyataan sikap untuk mendukung Mega-Pro dibacakan Ketua DPD PDI Banten, Agus Wibowo di Mega-Prabowo Media Centre, Jakarta Selatan.

Dalam pernyataan sikapnya, PDI menyebutkan, dari ketiga capres-cawapres yang ada, hanya pasangan Mega-Pro yang memiliki kesamaan ideologi dengan PDI. Program-program yang diusung Mega-Pro juga sejalan dengan semangat perjuangan PDI. “Dengan ini, Pemuda Demokrat secara tegas dan tanpa keraguan mendukung dan siap memenangkan pasangan Mega-Prabowo,” ujar Agus Wibowo.

Hadir di acara tersebut sejumlah pimpinan DPD PDI, antara lain dari Sumut, Kepulauan Riau, Sumsel, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Makassar, Maluku, dan Maluku Utara. Pembacaan pernyataan sikap disaksikan langsung oleh pendiri Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusuma, Anggota Dewan Pembina Gerindra yang juga Ketum PDI, Haryanto Taslam, dan Anggota Dewan Penasehat Partai Gerindra, Permadi.

Dalam kapasitasnya sebagai Ketum PDI, Haryanto Taslam menjelaskan, PDI bukannya organisasi sayap partai tertentu. Ditegaskan pula, PDI bukanlah underbow dari Partai Demokrat. “Juga tidak akan hubungan dengan partai lain, termasuk dengan PDI Perjuangan, meski pun jaketnya sama-sama merah,” ujar Hartas, panggilan akrabnya. Hartas mengingatkan, pernyataan sikap harus dilaksanakan saat para aktifis PDI sudah pulang ke daerah masing-masing.

JAKARTA – Pasangan capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro), pada Sabtu (20/6), menerima dukungan sejumlah organisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News