Pemuda Hanura Menuntut Ilmu Sampai ke Korsel

Pemuda Hanura Menuntut Ilmu Sampai ke Korsel
Pemuda Hanura Menuntut Ilmu Sampai ke Korsel
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto bertemu dengan Duta Besar (Dubes) Korea Selatan (Korsel)  untuk Indonesia, Kim Yeong Seon di Kantor DPP Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Senin (1/4). Banyak hal yang dibahas dari dua tokoh lintas negara itu. Selain dengan membicarakan kondisi terkini Indonesia, baik di bidang politik, ekonomi dan hukum, keduanya juga membahas pendidikan.

Khusus di bidang pendidikan, Wiranto akan mengirim Pemuda Hanura ke Korsel. Menurutnya, pengiriman ini untuk mempelajari semangat membangun bangsa Korea Selatan sehingga menjadi salah satu negara yang sangat diperhitungkan di dunia.

"Bangsa Korea Selatan memiliki etos kerja  yang kuat yang merupakan hasil dari nation and character building. Dari fakta inilah, ke depannya saya berencana mengirimkan sejumlah pemuda Partai Hanura untuk menimba ilmu ke Korea Selatan,” kata Wiranto.

Wiranto menjelaskan, bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki harga diri dan bangga menggunakan seluruh sumber daya nasionalnya. Pemberdayaan itu untuk mewujudkan kedaulatan politik guna mencapai keberdikarian di bidang ekonomi.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto bertemu dengan Duta Besar (Dubes) Korea Selatan (Korsel)  untuk Indonesia, Kim Yeong Seon di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News