Pemuda Harus Tebarkan Rasa Bangga sebagai WN Indonesia

Pemuda Harus Tebarkan Rasa Bangga sebagai WN Indonesia
Imam Nahrawi. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi bersama Deputi II Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Ni'am sedang berada di Arab Saudi.

Mereka pun menyempatkan melakukan silaturahmi dan berdialog dengan pemuda pemudi Indonesia yang berdiaspora di Masjid Jeddah District Sarafiyah, Arab Saudi, Jumat (30/11) malam lalu.

Pada Dialog kebangsaan bertajuk Dinamika Diaspora Pemuda Indonesia: Peluang, Tantangan dan Kontribusinya bagi Bangsa tersebut, Imam mengajak pemuda di Arab Saudi untuk terus menebarkan rasa bangga bahwa Indonesia sebagai negara yang besar.

"Alhamdulilah, saya bisa bersilaturahmi dan berdialog dengan pemuda pemudi Indonesia yang berdiaspora di Arab Saudi dan saya ucapkan terima kasih kepada PC Istimewa NU Arab Saudi yang memfasilitasi acara ini," ucap Imam.

Menpora juga ingin para pemuda dan pemudi Indonesia untuk selalu menebarkan rasa bangga sebagai warga negara Indonesia. Apalagi Indonesia selarang ini menurut Menpora sudah mampu menyejajarkan prestasinya dengan negara Asia lainya, dengan melihat prestasi di Asian Games dan Asian Para Games 2018 lalu.

"Prestasi olahraga Indonesia juga sangat membanggakan di kawasan Asia. Itu dibuktikan dengan prestasi di peringkat keempat Asian Games dan peringkat kelima di Asian Para Games," dia menegaskan. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi bersama Deputi II Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Ni'am sedang berada di Arab Saudi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News