Pemuda Mencurigakan Ditangkap di Perkebunan Gereja

Pemuda Mencurigakan Ditangkap di Perkebunan Gereja
Pemuda Mencurigakan Ditangkap di Perkebunan Gereja
MAKASSAR - Seorang pemuda, Faisal, 24 tahun, warga Jalan Daeng Ramang, Biringkanaya, diamankan di Polres Maros. Dia diamankan warga Diccekang, Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) sekira pukul 13.00 wita, karena gerak-geriknya yang mencurigakan.

Saat itu, tim gabungan dari Polres Maros dan Kodim 1422 Kabupaten Maros, sedang melakukan penyisiran untuk melakukan pengejaran terhadap dua orang terduga teroris. Tiba-tiba, lelaki tersebut melintas. Penuturan warga setempat, Faisal bermaksud mencari tempat menginap di daerah Moncongloe.

Namun, sejumlah warga menolak dan merasa curiga dengan gerak-gerik yang bersangkutan. Terlebih lagi dengan tas ransel yang dibawanya. Warga mulai khawatir terhadap orang yang baru dikenal, lantaran insiden yang terjadi sebelumnya. Dimana kepolisian melakukan pengejaran terhadap dua orang yang diduga merupakan komplotan teroris.

Merasa curiga dan penasaran, warga pun berniat untuk melihat isi tas lelaki kelahiran tahun 1988 tersebut. Dia sempat memperlihatkan pakaian, sebelum akhirnya meninggalkan kerumunan warga tersebut. Warga berusaha mengejar lelaki yang memiliki tinggi badan sekira 163 centimeter.

MAKASSAR - Seorang pemuda, Faisal, 24 tahun, warga Jalan Daeng Ramang, Biringkanaya, diamankan di Polres Maros. Dia diamankan warga Diccekang, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News