2 Murid SD Tewas Tenggelam

2 Murid SD Tewas Tenggelam
2 Murid SD Tewas Tenggelam
MAKASSAR - Dua murid SDN AL, Isma Efendi, 11 tahun, dan Nurhalisa, 8 tahun, tewas tenggelam di pesisir pantai Tallo di Kampung Mangarabombang, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan,   Rabu (14/11) sekira pukul 16.00 wita.

   

Keduanya tewas tenggelam setelah air laut mengalami pasang. Keduanya terjebak dan tidak menyelamatkan diri. Informasi yang diperoleh, kedua korban bersama tiga orang rekannya sedang bermain-main di pesisir pantai.

   

Air laut tiba-tiba mengalami pasang. Melihat air yang sudah pasang, mereka spontan menjauh. Namun, tidak demikian yang dialami Isma dan Nurhalisa. Keduanya justru terjebak dan tenggelam. Korban ditemukan warga setempat beberapa menit kemudian.

   

"Dua orang tewas karena tenggelam dan tiga orang selamat. Diduga korban tenggelam saat air laut sedang pasang. Mereka bermain bersama tiga orang rekannya. Ketiga rekan korban selamat dari kejadian ini," kata, Kanitreskrim Polsekta Tallo, Iptu Agus Arsyad seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (16/11).

   

MAKASSAR - Dua murid SDN AL, Isma Efendi, 11 tahun, dan Nurhalisa, 8 tahun, tewas tenggelam di pesisir pantai Tallo di Kampung Mangarabombang, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News